Sabtu, 11 Agustus 2007


Ditinggal Kuliah, Laptop Julie Rossie Digondol Pembantu


Kapanlagi.com - Lantaran kecerobohan, dua laptop yang diperkirakan senilai 30 juta-an raib dibawa orang. Ya, itulah yang kini diderita Julie Rossie. Kejadian ini terjadi ketika Julie sedang tidak ada di rumah, karena ia kuliah pada sekitar jam 15.00 WIB.
Sementara di rumahnya, yang terletak di Kav Polri Ragunan, Jakarta Selatan, hanya tinggal seorang pembantu pria dan pembantu wanita yang baru bekerja empat hari bekerja.

Satu setengah jam kemudian Julie kembali ke rumah dan alangkah kaget dirinya saat salah seorang pembantunya yang pria melaporkan bahwa Tia, nama pembantu lainnya yang adalah wanita, sudah minggat. Merasa curiga, Julie memeriksa laptop yang diletakkan di meja ruang keluarga lantai 2. Ternyata komputer mini tersebut telah raib.

"Sedari saya menerima Tia, saya merasa ada yang nggak beres. Eh, nyatanya kejadian begini. Padahal saya sudah wanti-wanti sama pembantu laki-laki. Ya, mungkin ini musibah," katanya saat dihubungi KapanLagi.com, Kamis (8/2) malam.
Lebih lanjut diceritakan, semenjak dirinya meninggalkan rumah, Tia mengaku pusing dan tidak enak badan. Tia meminta pada pembantu pria yang jaga di depan supaya dibelikan obat.

"Eh, kesempatan itu rupanya dipakai Tia untuk kabur," lanjutnya dengan nada sedih.
Karena itulah ia pun langsung memeriksa alamat Tia yang ada di fotokopi KTP, dengan menghubungi 108. Namun alamat yang tertera ternyata tak punya nomor telepon. Akhirnya Julie mengadukan hal ini pada kepolisian Jakarta Selatan.

"Kebetulan petugas Polres yang dekat jalan Dharmawangsa yang mengusut kasus ini. Saya tinggal tunggu hasil pengusutan saja," ujarnya lagi.
Peristiwa ini bukan kali pertama dialami Julie. Sebelumnya, sebuah komputer di salon miliknya raib pula lantaran keteledoran si penjaga. (kl/opa)

Sumber : http://www.kapanlagi.com/h/0000157199.html

Tidak ada komentar: