Sabtu, 11 Agustus 2007


Naomi Campbell Bantah Menganiaya Pembantunya


Sabtu, 01 April 2006 15:12
Kapanlagi.com - Supermodel Naomi Campbell membantah dirinya melakukan penganiayaan terhadap pembantunya dengan menggunakan telepon genggamnya. Hal ini disampaikan saat hadir di pengadilan New York. Naomi yang dituduh menyerang pembantunya, Ana Scolavino ketika dia tidak bisa menemukan celana jeansnya yang akan dipakai.

Sang pembantu menerima 4 jahitan di bagian belakang kepalanya setelah insiden itu.
Saat Naomi muncul sambil tersenyum kepada para wartawan di luar pengadilan Manhattan, kedua tanganya dimasukkan ke dalam jaket ponco kulit berwarna putih.

Kejaksaan menuduh Campbell, yang salah satu model ternama dunia ini melakukan penganiayaan tingkat kedua, dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.
Dia dituduh melempar telepon gengam ke arah pembantunya yang berusia 41 tahun itu.

Di depan sidang Naomi Campbell membela diri tidak bersalah. Pengacaranya mengatakan luka pembantu tersebut sengaja dibuat sendiri.
Dia diberhentikan karena banyak barang-barang milik Campbell yang hilang dari apartemennya, lanjut pengacara tersebut.

Hakim Richard Weinberg mengijinkan Campbell tetap memegang paspor, namun harus hadir lagi di pengadilan 27 Juni mendatang. Permintaan agar hakim memutuskan uang jaminan 3.500 dolar juga ditolak. "Dia tidak berisiko untuk melarikan diri," kata hakim.

"Dia mungkin model paling mudah dikenali dan terkemuka di dunia," kata sang hakim.
"Tidak banyak tempat dia bisa pergi tanpa akan diperhatikan," katanya.
Weinberg melarang Campbell menghubungi Scolavino dengan cara apa pun.

Perlu diketahui enam tahun lalu Cambpell juga muncul di persidangan pengadilan, dan mengaku bersalah memukul asisten pribadinya. Secara keseluruhan, tiga bekas pembantu Campbell pernah menuduh mantan bos mereka bertindak penganiayaan. (bbc/

Sumber : http://www.kapanlagi.com/h/0000109728.html

Tidak ada komentar: