Sabtu, 11 Agustus 2007


Reynold Pangabean: Saya Telah Difitnah Pembantu Saya


Kapanlagi.com - Pembantu rumah tangga penyanyi dangdut senior Reynold Pangabean, Tiah (20) melaporkan majikannya ke Polsektro Cimanggis Depok, Jumat (21/10), atas tuduhan melakukan pelecehan seksual.

Tiah, asal Magelang, yang baru empat hari bekerja di rumah Reynold Pangabean, perumahan Rafflesia Blok O II/No 12 Harjamukti Cimanggis, Depok, mengaku disuruh Reynold Pangabean memijatnya sebelum akhirnya dipaksa melakukan oral seks Senin

Sejak kejadian itu, korban langsung pergi ke rumah kerabatnya di Jakarta Selatan, dan ia kemudian disarankan untuk melaporkan peristiwa itu ke polisi.
Setelah pengaduannya didaftarkan di Yanmas, korban dilarikan aparat ke ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Sentra Medika, Cimanggis untuk divisium.

Sementara itu Kapolsek Metro Cimanggis AKP Sutardjo ketika dikonfirmasi tentang kasus tersebut menolak memberikan penjelasan.
"Coba hubungi Kanit Reskrim, karena saya belum dapat laporan tentang kasus tersebut,” katanya kepada wartawan.
Sedangkan Kanit Reskrim Cimanggis Iptu Mus Umbaran yang dihubungi juga mengelak memberikan keterangan.

Sekitar pukul 18.10 WIB, Reynold mendatangi Polsek Cimanggis. Di kantor polisi dia menolak memberikan keterangan atas laporan pembantunya tersebut.
Ia hanya berkomentar singkat, "Saya telah difitnah oleh pembantu sendiri," sambil meninggalkan Polsek Cimanggis. (*/dar)

Sumber : http://www.kapanlagi.com/h/0000087958.html

Tidak ada komentar: