Sabtu, 11 Agustus 2007


Rumah Sarah Azhari Dibobol Maling


Kapanlagi.com - Rumah kediaman artis pendukung sinetron Montir-Montir Cantik, Sarah Azhari, yang terletak di Jalan Batu I No.11 RT 11 RW 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, telah dibobol maling, Minggu (9/5). Pelakunya ternyata bukan orang luar melainkan pembantu rumahtangganya sendiri, Nurhayati (24). Perempuan itu mengambil perhiasan emasnya yang dinilai seharga Rp.70 juta.

Perbuatan Nurhayati ini dipergoki oleh salah satu penjaga rumah yang bernama Abdul Hakim. Ternyata kelakukan buruk pembantu ini bukan yang pertama kali. Menurut pengakuannya kepada Polisi di Mapolsektro Pasar Minggu, ia telah melakukannya sebanyak lima kali.

Sebelumnya Nurhayati yang baru setahun bekerja di rumah Sarah hanya bisa mencuri uang. Alasannya, tempat menyimpan perhiasan artis sinetron itu belum diketahuinya. Selain disimpannya sendiri, perhiasan dan mata uang asing yang dicuri itu ternyata telah dijual kepada teman-temannya.

Nur mengaku tergiur melihat perhiasan Sarah yang selalu berganti-ganti bila hendak berangkat syuting. Matanya silau tatkala melihat sejumlah emas perhiasan yang digeletakkan begitu saja di kamar meja rias dan di kamar tidur. Maklum saja pembantu yang lulusan SMP ini bebas masuk-keluar ke kamar pribadi artis sinetron tersebut untuk bersih-bersih.

Pembantu ini juga mengakui pencurian ini tidak disebabkan ia kekurangan uang. Karena gajinya yang diterima sebesar Rp.300.000,- per bulan cukup untuk memenuhi kebutuhannya seorang diri.
Saat ini wanita asal Kebumen, Jawa Tengah, tersebut mendekam di sel tahanan di Mapolrestro Jakarta Selatan. Sarah Azhari sendiri hingga kini belum bisa dihubungi untuk memberikan konfirmasi soal pencurian di rumahnya. (dst/erl)

Sumber : http://www.kapanlagi.com/h/0000157199.html

Tidak ada komentar: